Resep dan Cara Membuat Wedang Durian

wedang durian
wedang durian
WEDANG DURIAN-Kali ini topik kita adalah mengenai minuman yang cukup baru didunia kuliner Indoneasia, namun cukup ramai dan memiliki banyak penggemar. Wedang Durian merupakan minuman yang terbuat dari Durian ya iyalah... namanya juga Wedang Durian :D namun badi sebagian yang belum mengetahui pasti terasa sangat asing ditelinga. Namanya saja sudah asing apalagi rasanya, nah jika tertarik dengan wedang durian kita dapat mmbuatnya sendiri dan tidak sulit ternyata untuk membuatnya, perhatikan Resep Membuat Wedang Durian berikut ini :




Bahan I :
  • 200 cc air
  • 1 sdm palm sugar
  • 2 sdm gula pasir
  • 2 iris jahe
  • 1/4 sdt kayu manis bubuk
  • Sedikit garam

Bahan II :
  • 100 gram durian,(ambil dagingnya dan haluskan)
  • 1 sdm susu kental manis

Cara Membuat :
  1. masak/rebus bahan I sampai mendidih kemudian tambahkan Bahan II dan aduk kemudian sajikan selagi hangat.
Selamat Mencoba.


   


DISCLAIMER: All wallpapers and backgrounds found here are believed to be in the "public domain". All of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/wallpapers posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due. All the content of this site are free of charge and therefore we do not gain any financial benefit from the display or downloads of any images/wallpaper.

3 Responses to "Resep dan Cara Membuat Wedang Durian"

  1. Durian memang buah yang luar biasa, bisa juga dibuat untuk bahan pancake durian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, tapi biar begitu mengkonsumsi durian juga ada batasnya, karena terlalu banyak juga tidak bagus untuk kesehatan.

      Delete
  2. Asik, durian bisa diapain aja yah, jangan kebanyakan, ketagihan loh nanti. Tqu

    ReplyDelete