Cara Mengatasi dan Memperbaiki Error "The URL does not appear Error on line 12: must end with the ';' delimiter" pada Feedburner

cara memperbaiki error feedburner
Error RSS Feedburner
Ini adalah pengalaman yang saya alami sendiri, mendaftarkan blog pada Feedburner dan akhirnya tidak bisa karena ada kesalahan pada isi blognya, pesannya berbunyi "The URL does not appear to reference a valid XML file. We encountered the following problem: Error on line 12: The reference to entity "zx" must end with the ';' delimiter." 
sebelumnya mungkin alangkah baiknya kalau kita bahas terlebih dahulu apa penyebabnya masalah tersebut.
Pada umumnya Template Blog yang diberikan secara gratis oleh para pembuat template ternyata memiliki perbedaan letak script "katanya" sehingga mengakibatkan pembacaan oleh Feedburner menjadi error dan akhirnya blog kita ada yang tidak terbaca URLnya dan menjadikannya tidak bisa didaftarkan, pada awalnya saya sendiri bingung solusinya bagaimana karena saya adalah newbie di dunia blogging pada waktu itu, namun setelah searching-searching akhirnya diketahuilah solusinya, solusi untuk masalah yang sedang anda hadapi ini, caranya sangat simple sekali, langsung saja simak ulasan berikut ini :

  1. Wajib untuk mencadangkan terlebih dahulu template anda saat ini, karena akan dirubah templatenya sementara waktu.
  2. setelah Template di cadangkan selanjutnya ganti template dengan Template bawaan dari bloger, terserah yang mana saja gayanya.
  3. ketika Template telah diganti maka Daftarkanlah Blog anda di Feedburner, caranya klik saja disini
  4. selesai, masalah Error teratasi..... :D :D


   


DISCLAIMER: All wallpapers and backgrounds found here are believed to be in the "public domain". All of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/wallpapers posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due. All the content of this site are free of charge and therefore we do not gain any financial benefit from the display or downloads of any images/wallpaper.

13 Responses to "Cara Mengatasi dan Memperbaiki Error "The URL does not appear Error on line 12: must end with the ';' delimiter" pada Feedburner"

  1. suwun gan, work

    ReplyDelete
  2. brrti selagi masih ganti template yah gan,,???
    kalo udah daftar baru pasang lagi template tadi,,??
    http://krisnabayuaji123.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, makanya template yang asli harus di download dulu, buat di balikin lagi nantinya setelah berhasil daftar...

      Delete
  3. gan, kenapa masih gagal ya padahal uda gw ganti ke template bawaan dari blogger, apa mesti nunggu berhari2 dulu ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang sebelum-sebelumnya dengan masalah yanbg sama bisa teratasi gan, nah mungkin punya agan pas diganti ke template bawaan blogger belum ke save... coba pastiin dulu pas ganti template bener" ke save baru daftarin lagi di feed

      Delete
  4. itu g melanggar gan?

    btw, mampir ya http://modifikators.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak mas, ibaratnya kita kalo daftar sesuai urutan ga berhasil itu ada html yang menghalangi buat kebaca sama feed, nah kita ganti pake template premium blogspot biar bisa lancar dan kebaca.

      Nah hasilnya ketika kita ganti ke template kita yang udah custom feednya bisa kebaca.

      Delete
  5. thx gan, nice bgt trik nya nih, ditunggu kunjungan baliknya koplokinfo.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Makasih yaa gan. berguna banget:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo gan silahkan diambil yang bermanfaat :)

      Delete