Jadwal Lengkap Piala Dunia 2014 Brazil


Piala Dunia 2014
Piala Dunia 2014
FIFA, Perhelatan akbar “Piala Dunia Sepak Bola” akan segera digulirkan, pembagian group telah dilaksanakan dan jadwalpun telah ditentukan. Ini adalah kali ke-20 penyelenggaraan Piala Dunia dan kedua kalinya Brazil menjadi tuan rumah, terdapat 64 pertandingan dari 32 Tim Sepak Bola Nasional yang terbagi menjadi 8 Group yang siap untuk menyajikan pertandingan-pertandingan menarik.
Agar dapat mengikuti pertandingan-pertandingan yang ada maka FIFA telah merilis Jadwal Pertandingan Piala Dunia yang akan kami sajikan dengan bagan dibawah ini :

Fase Penyisihan Group
Jadwal pertandingan piala dunia 2014 brazil

Jadwal pertandingan piala dunia 2014 brazil
 Babak 16 Besar hingga Final


Jadwal diatas merupakan jadwal resmi yang dikutip dari situs resmi FIFA.COM
"adapun Waktu Indonesia Barat merujuk pada perbedaan waktu Brazil dan Indonesia Barat yakni 10 jam, dan untuk wilayah Indonesia yang lain tinggal menyesuaikan dengan Waktu Indonesia Bagian Barat". 

Rencananya seluruh pertandingan yang ada akan disiarkan oleh TV One dan ANTV
Silahkan download jadwal berupa Word Document disini


   


DISCLAIMER: All wallpapers and backgrounds found here are believed to be in the "public domain". All of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/wallpapers posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due. All the content of this site are free of charge and therefore we do not gain any financial benefit from the display or downloads of any images/wallpaper.

0 Response to "Jadwal Lengkap Piala Dunia 2014 Brazil"

Post a Comment