CARA MEMBUAT BISKUIT LAPIS COKLAT

cara membuat biskuit lapis coklat
image by google

Biskuit, cemilan yang satu ini sangatlah digemari oleh bergagai kalangan, dari balita sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, biskuit tergolong dalam makanan kue kering yang tentunya menyehatkan dan bergizi karena biskuit terbuat dari aneka bahan yang mengandung vitamin, serat dan protein serta karbohidrat jadi dapat menjadi sumber energi lain selain nasi, banyak sekali varian atau jenis biskuit yang ada namun kali ini
kita akan membahas mengenai Biskuit Lapis Coklat, bagaimana cara membuatnya...? langsung saja kita simak artikel berikut ini :

Bahan :

  • 200 gram margarin
  • 150 gram gula halus
  • 1/2 sendok teh vanili
  • 2 buah kuning telur
  • 50 gram susu bubuk
  • 230 gram tepung terigu
  • 50 gram gula pasir
Filling :
  • 150 gram selai coklat
Cara Membuat :
  1. kocok margarin, gula halus, vanili, dan kuning telur sampai rata lalu tambahkan susu bubuk dan tepung terigu kemudian aduk hingga rata.
  2. gilas adonan dengan tebal 1/2 cm, kemudian cetak menggunakan cetakan kue kering sesuai keinginan anda.
  3. susun atau letakkan diatas loyang hasil yang telah dicetak tadi, namun olesi loyang dengan margarin terlebih adhulu agar tidak lengket, setelah disusun taburi dengan gula pasir.
  4. setelah itu panggang kue didalam oven bersuhu 160 derajat Celcius selama 15 menit saja kemudian angkat dan dinginkan.
  5. ambil satu keping kue lalu beri selai coklat secukupnya kemudian tutup dengan kue lain, tekan perlahan dan kue siap disajikan.
  6. untuk menjaga agar kue tidak mudah lembab, masukan kedalam stoples dan simpan ditempat yang aman.
Selamat Mencoba.


   


DISCLAIMER: All wallpapers and backgrounds found here are believed to be in the "public domain". All of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/wallpapers posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due. All the content of this site are free of charge and therefore we do not gain any financial benefit from the display or downloads of any images/wallpaper.

0 Response to "CARA MEMBUAT BISKUIT LAPIS COKLAT"

Post a Comment