Resep dan Cara Membuat Es Buah Naga Segar

Aneka Resep dan Cara Masak - Untuk resep kali ini bukan Resep Aneka Masakan namun kali ini kita akan menyajikan Resep Minuman yang tentunya sangat segar dan menyehatkan, yakni resep Es Buah Naga.
Es Buah Naga selain rasanya yang menyegarkan serta kandungan nutrisinya yang baik juga cukup mudah untuk membuatnya yang tentu saja dapat kita praktekan sendiri dirumah. Jika untuk diri sendiri sudah cukup atau dibuat usaha/bisnis minuman dikemas praktis dan higienes dikemas dengan mesin sealer jualan agan www.sealercup.com.
Ingin tau bagaimana Resep dan Cara Membuat Es Buah Naga? Yuk simak resep berikut ini :

Es Buah Naga

Bahan Es Buah Naga :


160 gr buah naga putih,
160 gr buah naga merah,
100 gr semangka kuning,
sirup hijau secukupnya
es batu secukupnya

Cara membuat es buah naga :

Pertama kita sendok buah naga dan semangka menggunakan sendok buah, selanjutnya kita susun buah secara bercampur didalam gelas saji dan tambah dengan es batu lalu tuangkan sirup diatasnya.
Selesai, Es Buah Naga siap disajikan untuk keluarga anda saat cuaca panas.

Selain Resep Es Buah Naga ada juga aneka resep minuman segar lainnya yang patut anda coba seperti Es Pisang Ijo, Es Pocong Manis, Es Dawet Ayu dan masih banyak aneka resep minuman lainnya yang dapat anda coba di direktori Resep Minuman Aneka Resep dan Cara Masak.


   


DISCLAIMER: All wallpapers and backgrounds found here are believed to be in the "public domain". All of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/wallpapers posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due. All the content of this site are free of charge and therefore we do not gain any financial benefit from the display or downloads of any images/wallpaper.

0 Response to "Resep dan Cara Membuat Es Buah Naga Segar"

Post a Comment