Resep dan Cara Membuat Tahu Crispy Lezat

Aneka Resep dan Cara Masak - Tahu Crispy Renyah adalah menu yang akan kita ulas kali ini, menu sederhana yang tentunya bisa anda sajikan sendiri untuk keluarga dirumah sebagai cemilan saat berumpul dan tentunya sangat cocok jika disandingkan dengan Teh hangat dari Bunga Rosela.
Nah untuk menyajikan Tahu Crispy yang nikmat dan renyah ada beberapa langkah yang harus anda ikuti, yang telah kami sajikan dibawah ini berupa Resep dan Cara Membuat Tahu Chrispy yang tentu saja mudah untuk membuatnya.
Langsung saja simak resepnya berikut ini :


Tahu Crispy

Bahan Membuat Tahu Crispy :

2 butir telur ayam
100 gram tepung terigu
250 gram Tahu
1 sdm baking powder
3 sdm tepung maizena

Bumbu Untuk Tahu Crispy :
2 siung bawang putih
garam dan merica secukupnya


Cara Membuat Tahu Crispy Renyah :


Pertama kita haluskan bumbu lalu beri air, kemudian masukan tahu (potong sesuai selera) dan kita rendam dalam air bumbu selama 20 menitan.
Sambil menunggu tahu direndam kita siapkan bahan lainnya : kocok telur ayam hingga rata lalu sisihkan terlebih dahulu.
Kemudian kita siapkan bahan lain yakni kita campur tepung terigu , baking powder dan tepung maizena hingga rata, sisihkan.
Langkah selanjutnya adalah kita tiriskan tahu yang telah kita rendam tadi, kemudian masukan kedalam kocokan telur dan ratakan hingga seluruh bagian terlumuri telur. Angkat dari kocokan telur dan kita letakan pada campuran tepung, dibalik-balik hingga rata.
Terakhir kita siapkan minyak untuk menggoreng, lalu kita goreng Tahu hingga matang dan crispy. Angkat dan sajikan selagi hangat.

Nah selain Tahu Crispy anda juga dapat mencoba resep lain seperti Resep Batagor, Resep Mpek-mpek Palembang dan juga Resep Tahu Gejrot yang tentunya sangat mudah untuk dipraktekan.


   


DISCLAIMER: All wallpapers and backgrounds found here are believed to be in the "public domain". All of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/wallpapers posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due. All the content of this site are free of charge and therefore we do not gain any financial benefit from the display or downloads of any images/wallpaper.

1 Response to "Resep dan Cara Membuat Tahu Crispy Lezat"