Resep dan Cara Membuat Kue Bolu Panggang Sedap Nikmat

Aneka Resep dan Cara Masak - Kali ini akan membahas Resep dan Cara Membuat Bolu Panggang yang merupakan salah satu jenis kue bolu yang ada. Soal rasa tentu saja Bolu Panggang tidak kalah dengan bolu yang lain.
Penasaran dengan Bolu Panggang? tidak usah khawatir karena kali ini kami akan menyajikan secara lengkap dan detail tentang Resep dan Cara Membuat Bolu Panggang.
Untuk membuat Bolu Panggang berikut adalah resep dan langkahnya, silahkan simak dengan seksama :


Kue Bolu Panggang

Bahan Membuat Bolu Panggang :

8 butir telur
200 gram terigu protein tinggi
250 gram gula pasir (sesuai selera)
1 sdt vanili
1 sdt tbm
200 gr margarin dicairkan


Cara membuat Bolu Panggang :

Pertama kita siapkan loyang yang diolesi margarin dan ditaburi tepung.
Kemudian siapkan wadah untuk mencampur telur, gula, vanili dan tbm menjadi satu menggunakan mixer hingga mengembang lalu masukkan tepung dan aduk hingga rata
selanjutnya tuangkan margarin cair secara perlahan, aduk lagi hingga rata.
Setelah adonan benar-benar tercampur rata kita tuang adonan bolu panggang ke dalam loyang yang sudah kita siapkan sebelumnya.
Panaskan oven pada suhu 180 derajat celcius, lalu masukkan adonan dalam oven dan masak hingga matang (kurang lebih 20 menitan).
Setelah 20 menit bisa kita cek untuk kematangannya, kita tusukan lidi pada kue bolunya kalau tidak ada adonan yang menempel pada lidi berati Kue Bolu Panggang telah matang.
Selesai, kue bolu panggang bisa kita keluarkan dari loyang dan kita sajikan saat dingin.

Nah mudah bukan untuk membuat Kue Bolu Panggang? selain Bolu Panggang tentunya kita juga bisa mencoba resep yang lainnya diantaranya Kue Lapis Surabaya, Kue Donat, Kue Dadar Gulung isi Pisang dan tentunya masih banyak resep menarik lainnya.


   


DISCLAIMER: All wallpapers and backgrounds found here are believed to be in the "public domain". All of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/wallpapers posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due. All the content of this site are free of charge and therefore we do not gain any financial benefit from the display or downloads of any images/wallpaper.

0 Response to "Resep dan Cara Membuat Kue Bolu Panggang Sedap Nikmat"

Post a Comment