Cara Mengambil Daging Ikan

mengambil daging ikan
ikan
Sebagian dari kita mungkin ada yang merasa kesulitan kala harus memisahkan ikan dari durinya, namun seberarnya caranya cukup mudah untuk di praktekan, ketika kita ingin memisahkan bagian daging ikan dari durinya untuk dimasak kadang kita lupa bahwa pada akhirnya daging ikan tersebutr nantinya juga akan dimasak sehingga tidak terpikirkan untuk memisahkan dagingnya dengan cara dikukus terlebih dahulu, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips yang semoga dapat bermanfaat yakni Tips Mengambil Daging Ikan dengan mudah adalah sebagai berikut :

  • Pertama siapkan alat untuk mengukus
  • Kemudian kukus ikan sebentar saja agar dagingnya agak empuk
  • Gunakan sarung tangan untuk makanan
  • Lalu selanjutnya gunakan penjepit atau dapat menggunakan pisau yang ujungnya tajam, singgkirkan bagian yang tidak perlu terlebih dahulu (kepala) jangan potong bagian ekornya terlebih dahulu karna akan digunakan sebagai pegangan
  • Hilangkan kulit ikan dengan menggukanan pisau dengan cara di kerok perlahan hingga kulitnya hilang
  • Selanjutnya gunakan sendok garpu untuk mengambil daging ikannya


Sekian tips kali ini, apabila ada yang ingin menambahkan silahkan, semoga tipsnya bermanfaat.

Terima Kasih


   


DISCLAIMER: All wallpapers and backgrounds found here are believed to be in the "public domain". All of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/wallpapers posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due. All the content of this site are free of charge and therefore we do not gain any financial benefit from the display or downloads of any images/wallpaper.