Resep Mudah Mie Unicorn



Mie Unicorn memang punya warna yang unik, jadi ga heran juga kalo mie unicorn jadi cukup tren saat ini.

Mungkin ada yang belum tau juga yah, apa sih mie unicorn itu? Mie unicorn itu mie yang warna-warni dan mirip warnanya kaya unicorn.
Terus bikinnya susah ga sih? engga kok, buat mie unicorn ini cukup mudah caranya.

Bahan:

  • Mie Sohun atau bihun
  • Kubis Ungu
  • Jeruk Nipis atau Lemon
  • Air




Cara Membuat Mie Unicorn :


  1. Rebus kubis ungu selama lima menit dengan takaran air yang bisa kita sesuaikan sendiri. Semakin sedikit air, maka kita akan mendapatkan warna biru atau ungu yang semakin gelap.
  2. Setelah itu, rendam mie sohun ke dalam air rebusan kubis ungu selama 5 sampai 10 menit, kemudian tiriskan
  3. Setelah diletakkan di dalam wadah, peras jeruk nipis atau lemon ke beberapa bagian mie yang kita inginkan. Coba Perhatikan, warna mie akan berubah menjadi merah muda.
  4. Setelah itu kita bisa menambahkan topping seperti potongan buah atau sayuran sesuai selera. 
  5. Sehat banget kan, karena mie ini menggunakan buah dan sayuran sebagai toppingnya. Apalagi mie ini juga menggunakan pewarna alami yang berasal dari kubis ungu.


   


DISCLAIMER: All wallpapers and backgrounds found here are believed to be in the "public domain". All of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/wallpapers posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due. All the content of this site are free of charge and therefore we do not gain any financial benefit from the display or downloads of any images/wallpaper.

0 Response to "Resep Mudah Mie Unicorn "

Post a Comment