Cara Mengatasi Pulsa 3 (Three) Tersedot


Cara Mengatasi Pulsa 3 (Three) Tersedot

Operator 3 (Three) sejatinya hadir sebelum kemunculan Axis. Namun, pertumbuhan pengguna 3 sepertinya tergolong lamban karena beberapa faktor, salah satunya adalah kualitas jaringan dimana jaringan 3 sejauh ini masih sulit dijangkau untuk wilayah pedalaman.

Terlepas dari cakupan jaringan yang kurang baik, 3 sebenarnya menawarkan harga yang relatif murah, baik untuk tarif nelpon maupun internet. Bahkan, harga yang mereka tawarkan bisa berlipat-lipat lebih murah katimbang penawaran dari operator lain, baik itu Indosat, Telkomsel, maupun XL. Ya, harga ekonomis sepertinya menjadi senjata Three.

Untuk para pengguna kartu 3, postingan ini adalah berupa pemecahan masalah pulsa berkurang terus-menerus yang mungkin saja saat ini sedang Anda alami, buktinya Anda sampai pada halaman ini. Dan untuk mengetahui penyebab pulsa 3 terpotong terus, terlebih dulu kita harus mencari tahu akar permasalahan alias penyebabnya.

Penyebab Pulsa 3 Berkurang Terus

Ada beberapa hal yang memungkinkan pulsa 3 Anda terus berkurang dari waktu ke waktu seiring dengan pengisian pulsa yang Anda lakukan, dan beberapa hal yang cukup sering terjadi antara lain adalah sebagai berikut:

1. Kartu 3 Anda Terdaftar Pada SMS Premium

Ya, layanan SMS premium sepertinya menjadi momok bagi sebagian pengguna kartu prabayar. Kebanyakan dari pengguna kartu SIM Prabayar tidak menyadari bahwa kartu yang mereka gunakan telah terdaftar dalam layanan konten tertentu. Alhasil, pulsa terus berkurang sendiri seiring dengan adanya reload pulsa.

2. Terdaftar Dalam Konten Game

Penyebab berikutnya adalah kartu Three Anda terdaftar pada langganan game tertentu. Notifikasinya biasanya akan disampaikan ke Anda melalui SMS. Dalam SMS tersebut biasanya akan diinformasikan juga berapa tarif yang dikenakan. Akhirnya, pulsa puluhan ribu Anda lenyap dengan begitu saja.

3. Kartu Three Anda Terdaftar Dalam Paket Tertentu



Biasanya operator menawarkan paket Telpon & SMS tertentu yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan tarif lebih murah namun dengan konsekuensi pulsa Anda akan terpotong secara terjadwal. Dalam hal ini Anda perlu melakukan pengecekan guna dapat memastikan status kartu 3 Anda.

Demikian tadi beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab berkurangnya pulsa di hp Anda. Dan berikut ini saya ulas cara mengatasi pulsa kartu 3 yang terus berkurang dengan sendirinya.

Cara STOP SMS Sedot Pulsa Kartu 3

Untuk mengatasi pencurian pulsa di kartu 3, ada beberapa cara yang bisa ditempuh, dan berikut ini beberapa diantaranya:

1. Melalui Short Code

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan short code. Short code yang saya maksudkan disini adalah kode/angka yang ditekan melalui menu panggilan.

Dial *111#
Pilih menu STOP/Berhenti dari layanan yang tidak Anda ingankan
Tunggu SMS konfirmasi dari operator
Selesai

2. Melalui Call Center

Silakan hubungi Call Center 3 - sampaikan kasus pemotongan pulsa otomatis pada kartu 3 Anda. Mintalah untuk dilakukan UNREG dari sistem. CS 3 akan segera menindaklanjuti kasus Anda dan dalam beberapa menit/jam kemudian kartu 3 Anda akan terbebas dari layanan konten penyedot pulsa.

Anda dapat menghubungi Customer Service 3 melalui nomor / email berikut:

  • 123 Rp 300 / panggilan)
  • 0896 44000 123 (tarif normal )
  • 3Care@three.co.id


3. Melalui Sosial Media

Cara lain untuk menyelesaikan kasus pemotongan pulsa kartu Tri adalah dengan menghubungi CS melalui sosial media. Jika dua cara diatas dirasa masih kurang, Anda juga dapat menghubungi Customer Service Tri melalui akun Facebook mereka. Sampaikan keluhan Anda dengan bahasa yang sopan, dan tunggu respon dari CS Tri.


Itulah beberapa cara untuk mengatasi pulsa Tri terus berkurang secara misterius, semoga ulasan ini dapat membantu Anda yang selama ini didera pulsa berkurang akibat layanan konten yang sejatinya sama sekali tidak Anda kehendaki. Semoga bermanfaat, dan pastikan Anda menggunakan kartu Anda dengan sebaik mungkin.


   


DISCLAIMER: All wallpapers and backgrounds found here are believed to be in the "public domain". All of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/wallpapers posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due. All the content of this site are free of charge and therefore we do not gain any financial benefit from the display or downloads of any images/wallpaper.

0 Response to "Cara Mengatasi Pulsa 3 (Three) Tersedot"

Post a Comment