Resep Piscok Endesss


Piscok alias pisang coklat goreng, hemm siapa sih yang tak suka dengan olahan pisang yang satu ini? Pisang matang yang di iris kecil atau dilumatkan, digoreng bersama kulit lumpia yang krispi siapa yang berani menolaknya. Saya juga termasuk penggemar piscok alias pisang cokelat. Rasanya yang crispy di luar dan tetap lembut di dalam memang layak untuk di favoritkan.

Seperti namanya *piscok*, camilan yang masuk ke dalam kategori gorengan manis ini memiliki isian buah pisang dan cokelat yang berasal dari meises cokelat. Namun karena banyaknya orang yang berinovasi rasa dengan piscok. Kini piscok pun tak melulu mempertahankan rasa pisang coklatnya. Karena saat ini piscok memiliki banyak sekali kreasi rasa yang menggoda dari rasa manis hingga gurih.

Bahan-bahan Piscok :


  • Pisang uli 5 buah (potong menjadi 2 bagian)
  • Kulit lumpia 10 lembar
  • Susu kental manis coklat 1 sachet
  • Meises coklat secukupnya
  • Keju parut secukupnya (Jika suka)

Langkah-langkah :

  1. Langkah awal ambil 1 lembar kulit lumpia.
  2. Selanjutnya letakkan potongan buah pisang di atas kulit lumpia, tambahkan susu cokelat secukupnya, kemudian tambahkan meises dan parutan keju.
  3. Lipat sesuai selera, rekatkan dengan air. Lakukan sampai semua bahan habis, lalu goreng dengan menggunakan api kecil sampai kuning keemasan. Angkat, tiriskan.


   


DISCLAIMER: All wallpapers and backgrounds found here are believed to be in the "public domain". All of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/wallpapers posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due. All the content of this site are free of charge and therefore we do not gain any financial benefit from the display or downloads of any images/wallpaper.

0 Response to "Resep Piscok Endesss"

Post a Comment