Resep Mudah Bikin Jagung Manis Cup



Resep Jagung Manis (Cup Corn) - tentunnya sudah akrab dong bunda sama baham masakan yang satu ini .yak jagung manis banyak sekali kreasi masakan yang berbahan dasar jagung manis misalnya brownis jagung,bolu jagung,nastar jagung,lepet jagung ,kue lumpur jagung dan masih banyak lagi tentunya, bahkan di kalangan orang dewasa sampai anak - anak pun ngak akan nolak makan jagung manis, ya karena memang betul sangat enak ..iyakan bunda? dan kali ini saya akan kasih bunda resep bikin jagung manis cup kesukaan si kecil dirumah...yuk simak bunda..

Resep Jagung Manis (Cup Corn)
Bahan:
  • 2 buah jagung manis, dipipil
  • 1 sdm butter atau mentega
  • susu kental manis secukupnya
  • keju parut atau coklat batangan yang sudah diparut (untuk toping)
Cara Membuat Cup Corn:
  1. Jagung dipipil kemudian dikukus kira-kira 15 menit menggunakan Oxone Steamer atau panci pengukus biasa.
  2. Selagi jagung masih panas, masukkan mentega dan susu, lalu aduk-aduk hingga merata.
  3. Kemudian sajikan adonan jagung tersebut dalam gelas plastik (cup)
  4. Taburi dengan keju atau aneka macam coklat sesuai dengan selera Anda.
  5. Dan camilan cup corn pun siap untuk di pasarkan 

Berikut Manfaat dari Jagung Manis

  1. Meningkatkan Kesuburan Wanita
Kandungan folat yang terdapat dalam jagung manis dapat membantu masalah beberapa wanita yang mengalami masalah pada kesuburan wanita. Folat membantu meningkatkan kesuburan wanita yang berusaha merencanakan kehamilan. Diolah dengan cara direbus, akan membantu menjaga kandungan folat dalam jagung manis tetap terjaga,dan dapat membantu meningkatkan kesuburan wanita.
  1. Menjaga Kesehatan Bayi Sejak Dalam Kandungan
Kandungan folat dalam jagung manis juga dapat membantu menjaga kesehatan bayi sejak dalam kandungan. Nutrisi dalam jagung manis juga dapat memantu mencegah terjadinya cacat pada bayi. Nutrisi pada jagung manis juga dapat membantu mencegah terjadinya hidrosefalus pada bayi. Sedangkan vitamin B pada jagung manis ini dapat membantu dan mempengaruhi kesehatan sistem syaraf dan juga tulang belakang pada bayi.
artikel terkait:
  1. Menjaga Kesehatan Ibu Hamil
Ibu hamil perlu banyak nutrisi karena tidak hanya untuk dirinya sendiri, akan tetapi juga untuk menjaga kesehatan janin yang ada dalam kandungannya. Kesehatan ibu hamil harus selalu diperhatikan, dan harus diberikan asupan mineral yang cukup agar kesehatan tulang dan juga kesehatan ginjal pada ibu hamil tetap terjaga. Ibu hamil yang mengkonsumsi jagung manis juga akan terhindar dari anemia.
  1. Menjaga Kesehatan Pencernaan
Jagung manis memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Kandungan serat dalam jagung manis yang tinggi dapat membantu mencegah terjadinya wasir dan juga sembelit. Dengan mengkonsumsi jagung manis, kesehatan pencernaan dapat terjaga dengan baik dan terhindar dari terjadinya penyakit wasir dan juga sembelit.
artikel terkait:
  1. Mencegah Demensia
Berbagai vitamin terkandung di dalam jagung manis. Dari vitamin A, sampai vitamin K, semuanya ada di dalam jagung manis. Termasuk vitamin B yang terkandung di dalam jagung manis. Vitamin B dalam jagung manis dapat membantu mencegah terjadinya demensia.






sumber : http://bisnisukm.com/bisnis-camilan-jagung-manis-peluangnya-kian-laris.html
            : http://manfaat.co.id/manfaat-jagung-manis


   


DISCLAIMER: All wallpapers and backgrounds found here are believed to be in the "public domain". All of the images displayed are of unknown origin. We do not intend to infringe any legitimate intellectual right, artistic rights or copyright. If you are the rightful owner of any of the pictures/wallpapers posted here, and you do not want it to be displayed or if you require a suitable credit, then please contact us and we will immediately do whatever is needed either for the image to be removed or provide credit where it is due. All the content of this site are free of charge and therefore we do not gain any financial benefit from the display or downloads of any images/wallpaper.

0 Response to "Resep Mudah Bikin Jagung Manis Cup"

Post a Comment